Sukses

Entertainment

Nikita Willy Belajar Bersyukur dari Anak Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy termasuk salah satu artis yang meraih kejayaan di usia muda. Berkat kerja kerasnya, aktris yang mengawali karier sejak belia ini, bisa dibilang sudah mendapatkan segalanya. Popularitas dan juga materi yang berlimpah.

Sebagai tanda syukur, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-23, Niki, demikian dirinya akrab disapa, memilih merayakannya dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2016).

Dalam akun instagram pribadinya, Nikita menulis selain mendapat banyak kebahagiaan bisa berbagi dengan anak yatim, ia juga bisa belajar banyak dari anak-anak yang kurang beruntung tersebut untuk lebih banyak bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

“Dari mereka aku banyak belajar, bahwa aku harus lebih banyak bersyukur. Bahwa hidup yang lebih beruntung adalah untuk berbagi, dengan berbagi aku percaya di sana ada perpanjangan rezeki 💕 Doa doa mereka adalah bagian dari panjang umurku hingga saat ini. Terima kasih teman2 di Sayap Ibu sudah ikut merayakan ulang tahunku,” tulis Nikita Willy, Jumat (30/7/2017).

Meski tidak ingin mengumbar kisah asmaranya, Nikita mengakui bahwa anak  pengusaha taksi yang kini dekat dengannya itu adalah kekasihnya. Sebelumnya, Nikita dikabarkan dekat dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Nikita Willy lahir pada 29 Juni 1994. Nikita mulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita yang memiliki darah Minang mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain iberakting, Nikita Willy juga dikenal sebagai penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Bersyukur

Loading