Sukses

News & Entertainment

Film Kim Soo Hyun-Sulli, Real, Termasuk Film Korea Terburuk

Fimela.com, Jakarta Film Real seperti tak ada habisnya menuai berita dan kontroversi. Bukan hanya membahas penyebab gagalnya film yang dibintangi oleh Sulli dan Kim Soo Hyun itu, netizen juga ramai membahas pencapaian penonton Real.

Jumlah penonton Real sebenarnya cukup bagus dan hampir mencapai satu juta penonton di minggu pertama pemutarannya. Namun seperti dilansir dari Korea Portal, angka tersebut termasuk kurang memuaskan karena menengok jajaran pemain dan cameo bintang yang mengisi film tersebut.

Real bahkan gagal memuncaki box office Korea karena harus mengakui keunggulam Anarchist from Colony yang juga dirilis pada 28 Juni lalu. Film yang dibintangi Lee Je Hon itu tanpa banyak gembar-gembor sudah meraih dua juta penonton. Selain itu, Anarchist from Colony mendapat banyak pujian, sementara Real dikecam sejumlah kritikus film.

Pencapaian penonton Real ini pun tak lepas dari komentar pedas sejumlah netizen. Sebagian besar dari mereka bahkan menyebut para penonton pasti sangat menderita karena harus menonton film seburuk Real.

Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]"Para penonton melewati malam penuh penderitaan hanya untuk menonton 5 detik adegan bugil Sulli,” komen seorang netizen. Sedangkan sejumlah kritikus menyebutkan Real sebagai salah satu dari tiga film Korea terburuk sepanjang masa.

Mereka juga menilai Real sebagai film terburuk yang pernah dibintangi Kim Soo Hyun. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak produser maupun dari para pemain utamanya baik Sulli maupun Kim Soo Hyun mengenai penilaian buruk untuk film Real.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading