Sukses

Entertainment

Kebiasaan Judika saat Masih Pacaran dengan Duma Riris Silalahi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Judika dan Duma Riris Silalahi memang cukup menginspirasi banyak orang. Pasalnya, kebersamaan mereka saat ini merupakan hasil dari sebuah perjuangan dan perjalanan yang panjang.

Saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu, Judika pun menceritakan kenangan perjalanannya saat masih pacaran dengan Duma. Salah satunya adalah hal yang biasa mereka lakukan saat masih berkencan.

Judika mengaku sangat suka menonton film. Saking hobinya, dalam sehari dia bisa menonton dua film sekaligus di bioskop. Sayangnya, kebiasaan itu kini harus terhenti karena kesibukan mengurus anak.

"Kalau aku sih suka nonton film. Karena aku waktu pacaran bisa dua film nonton di bioskop. Ini kan ga pernah nonton lagi sampai sekarang karena udah ada anak-anak," ungkapnya.

Cinta butuh perjuangan, itulah bisa menjadi yang pas buat Judika. Kisah cinta yang tak mendapat restu, membuat Judika mencoba berbagai cara untuk mendekati keluarga Duma Riris. (dok. Pribadi)

Karenanya, untuk menebus hobinya yang kurang tersalurkan, Judika pun kerap begadang untuk menonton berbagai film favoritnya. Jika sedang tidak sibuk dengan musik, maka menonton film di rumah adalah salah satu aktivitas favoritnya.

"Jadi nonton film yang udah turun dari bioskop gitu. Tidurnya sambil nonton. Kadang kalau suka banget sampai pagi Gue tonton, sampe ketiduran," lanjut Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading