Sukses

News & Entertainment

Sekali Posting di Instagram, Selena Gomez Bisa Beli Lamborghini

Bintang.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum jika media sosial dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang selebriti seperti Selena Gomez. Bahkan ia menjadi selebriti dengan pendapatan tertinggi di Instagram.

Perusahaan asal Inggris, Hopper yang bertugas membantu dan penjadwalan unggahan foto di Instagram, baru-baru ini merilis daftar orang dengan pendapatan tertinggi di Instagram. Pendapatan Selena ini mengalahkan seluruh anggota keluarga Kardashian, Cristiano Ronaldo, Cara Delevigne, dan Gigi Hadid.

Bahkan Selena berhasil mengalahkan seorang mentor kecantikan, Huda Kattan. Ia dikabarkan mendapatkan uang 14 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 242 juta setiap mengunggah foto di Instagram.

Seperti diketahui, kekasih The Weeknd ini mempunyai followers sebanyak 123 juta. Sekali posting di Instagram, penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini bernilai 425 ribu Poundsterling atau Rp 7,3 miliar.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Menurut Mike Bandar yang merupakan pendiri dari HopperHQ.com, jika Instagram merupakan alat pemasaran yang efektif. "Instagram merupakan alat pemasaran yang efektif bagi perusahan untuk memasarkan produknya," ujarnya seperti yang dilansir dari Independent.

Beberapa waktu lalu, Selena Gomez sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan media sosial karena ia mengaku menderita lupus. Akan tetapi setelah cuti selama 90 hari, ia kembali dengan aura yang lebir terpancar.

;
Loading