Sukses

Entertainment

Seperti Egi John, Tommy Kurniawan Taaruf di Pernikahan Kedua

Fimela.com, Jakarta Egi John resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Kamilia Yasmin pada Sabtu (1/7/2017) lalu di Graha Jala Bhakti. Seolah akan menyusul kebahagiaan Egi, pesinetron Tommy Kurniawan juga berencana akan kembali menikah untuk kedua kalinya.

Hal tersebut terkonfirmasi langsung dari sang mantan istri, Tania Nadira. Menurut Tania, Tommy saat ini tengah menjalani taaruf dengan seorang wanita.

"Aku tahu, dia (Tommy Kurniawan) cerita. Pas puasa dia bilang dia lagi taaruf, dia bilang," ucap Tania Nadira saat dihubungi awak media, Jumat (30/6/2017).

Adapun sosok wanita yang disebut-sebut tengah menjalin keseriusan dengan Tommy yakni Lisya Nurrahmi. Lebih lanjut, Tania mengatakan hubungannya dan Tommy saat ini sudah mulai membaik. Kala Tommy menceritakan tentang calon istrinya sama sekali tidak menjadi masalah bagi Tania.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Kita sama-sama udah move on. Kita udah dewasa dan bukan anak kecil lagi, aku tau dia aku lagi deket sama siapa," tandas Tania Nadira.

Pasca perceraiannya dengan Tania Nadira, [Tommy Kurniawan](2906876 "") memang lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Pun demikian dengan Egi John. Pasca hubungan asmaranya yang kandas dengan Marshanda beberapa waktu lalu, Egi memilih untuk fokus pada kegiatan keagamaan. Maka tak heran jika keduanya sama-sama memilih taaruf di pernikahan kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading