Sukses

Entertainment

Bocoran Penampilan Demian Aditya di AGT Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Akhir Maret 2017 lalu, Demian Aditya berhasil memukau para dewan juri lewat aksi sulapnya di ajang bergengsi America’s Got Talent (AGT). Jika tak ada aral, Demian akan maju kembali ke babak selanjutnya sekitar bulan Juli hingga Agustus 2017.

Di babak awal Demian berani mengunci hingga menguburkan dirinya di atas tumpukan pasir mengalir, maka hal yang lebih menantang dipastikan akan dilakukan lagi Demian di babak kedua. Suami Sara Wijayanto ini tetap akan menantang maut dalam aksi sulapnya.

"Ciri khas saya di antara pesulap yang lain di America's Got Talent adalah itu. Saya mendapat request untuk memberikan permainan yang menantang maut. Makanya istri saya ketar ketir mulu. Dia bilang nyari duit begini amat ya, nyari perkara kalau kata istri saya," ungkap Demian Aditya kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri Demian, America’s Got Talent dapat menjadi pintu gerbangnya untuk berkiprah di ajang internasional. Apalagi ia mendapat tawaran langsung dari pihak penyelanggara untuk ikut dalam audisi yang notabene menyertakan Warga Negara Amerika.

Eksklusif Demian Aditya (Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sempat jadi pertanyaan saya pribadi juga pas mau ikut, aneh nggak sih saya ikut audisi. Tapi itu saya hilangin perasaan itu. Demian memang dikenal di Indonesia, tapi tidak di luar. Akhirnya saya berpikir kalau untuk dikenal di dunia internasional, ini adalah pintunya," tuturnya.

"Ini kesempatan yang bukan saya cari dan ini saya ditawarin , lagipula saya dimudahin tanpa ikut work audition, saya akhirnya tanpa pikir panjang berkata dalam hati, ini kesempatan di depan mata, ini mimpi saya. Mau orang bilang apa, saya nggak peduli dan akhirnya saya berangkat," tukas Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading