Sukses

News & Entertainment

Naomi Campbell Berang Lihat Rihanna Pacaran dengan Mantannya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Rihanna menjadi pusat perbincangan publik, setelah ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pengusaha kaya bernama Hassan Jameel. Naomi Campbell pun tak bisa menyebunyikan rasa cemburu ketika melihat sang mantan menjalin asmara dengan Rihanna.

Sebelumnya Rihanna terlihat sedang berlibur dengan Hassan di Ibiza, Spanyol. Mereka terlihat bermesraan di kolam renang sambil menikmati champange. Kabarnya Naomi dan Rihanna berseteru hingga keduanya memutuskan saling unfollow di Instagram.

Seorang sumber mengatakan jika Naomi cemburu dan berang. "Ia sudah cukup lama mengetahui jika Rihanna berpacaran dengan Hassan. Dan ia marah saat mengetahui keduanya pergi berlibur," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.com.

"Naomi merasa ia lebih cantik daripada Rihanna. Jadi saat melihat foto-foto Rihanna dan Hassan, ia menjadi frustasi. Akan tetapi Naomi merasa hubungan Rihanna dan Hassan tidak bertahan lama," lanjut sumber tersebut.

Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel. (via dailymail.co.uk)

Seperti diketahui, Naomi pernah menjalin asmara dengan Hassan pada Juli 2016. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di British SummerTime Festival di Hyde Park, London.

Sedangkan Rihanna sebelumnya berpacaran dengan Chris Brown dan Drake. Sebelumnya diberitakan jika Hassan Jameel merupakan pengusaha yang mempunyai Abdul Latif Jameel, perusahaan yang memegang lisensi Toyota Motor di Arab Saudi.

;
Loading