Sukses

News & Entertainment

Metamorfosa Megan Fox, Korban Bully yang Berubah Jadi Artis Seksi

Bintang.com, Jakarta Megan Fox dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Tidak mengherankan jika banyak pria yang mengidolakan artis kelahiran 16 Mei 1986 ini.

Saat masih usia belia, Megan Fox  terlihat lugu dan polos. Rambutnya terlihat rapi dan lurus, selain itu ia juga tampak masih menggunakan kawat gigi.

Jika dibandingkan dengan Megan Fox yang sekarang, tentu saja banyak orang yang tidak menyangka jika foto itu adalah foto masa kecilnya. Ketika masih kecil, Megan Fox ternyata kerap menjadi korban bullying.

Ia kerap diperlakukan kasar oleh teman sekelasnya. Ia sering diolok-olok dan tidak jarang dilempar saus saat sedang menikmati makan siang.

Metamorfosa Megan Fox. (Foto: Dailymail.co.uk, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Megan Fox. (Foto: Pinterest, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Megan Fox mengaku jika hasratnya ingin jadi artis muncul saat ia berusia 15 tahun. Ia pun menceritakan impiannya itu kepada teman-temannya, akan tetapi ia malah jadi bahan lelucon.

Metamorfosa Megan Fox. (Foto: Gotceleb.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bagi Megan Fox foto masa lalunya adalah bagian dari dirinya, dan masa kecilnya malah membuat dirinya makin termotivasi untuk menembus Hollywood. Seperti diketahui, dalam darah Megan mengalir berbagai latar belakang mulai dari Perancis, Inggris, Skotlandia, Irlandia, dan Jerman.

;
Loading