Sukses

Entertainment

Ketika Pevita Pearce dan Mikha Tambayong Berolahraga Bersama

Fimela.com, Jakarta Tak cuma cantik, Pevita Pearce dan Mikha Tambayong juga dianugerahi tubuh yang indah. Olahraga pun menjadi aktivitas rutin yang dilakukan keduanya agar tetap sehat dan terlihat menawan.

Baru-baru ini, Pevita dan Mikha melakukan olahraga bersama. Sambil mendekatkan kedua kakinya, mereka melakukan sit up teratur sebanyak 50 kali dengan gerakan setengah berbaring, lalu bangkit dan saling bersalaman.

"3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @miktambayong 👊🏻," tulis Pevita Pearce dalam keterangan video yang diunggahnya.

Aksi Pevita dan Mikha ini pun langsung menuai beragam komentar dari pengguna jagat maya, yang umumnya menuliskan pujiannya untuk dua artis cantik tersebut. "Pantes body goals banget 😳," ungkap akun alvnrdnsptr.

"Spirit Pev, don't stop your exercises, good job," sambung akun didiabubakar. "Duet cantik ❤❤❤," puji akun amandaclarark.

 

3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @miktambayong 👊🏻

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dalam sebuah kesempatan, Pevita mengutarakan pendapatnya tentang tubuh yang ideal. Menurut Pevita, ketika seorang wanita berkeinginan untuk menurunkan berat badannya, seharusnya juga memikirkan faktor kesehatan.

"Kalau menurut aku, figur kurus atau langsing itu nggak harus bagus ini itu, yang penting sehat saja. Menurut aku kesehatan nomor satu," kata Pevita Pearce beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading