Sukses

Entertainment

Dikabarkan Berlibur dengan Song Joong Ki, Ini Reaksi Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan berlibur bersama ke Bali beberapa waktu lalu. Bahkan sebuah acara hiburan di Korea Selatan, MBC Section TV memperlihatkan bukti kebersamaan mereka di Pulau Bali.

Seperti yang dilansir dari OSEN, perwakilan Song Hye Kyo mengatakan jika tayangan tersebut tidak perlu ditanggapi. Pihak pemain drama Descendants of the Sun itu terlalu memberikan perhatian terkait tayangan tersebut.

Sementara pihak MBC Section TV mengatakan jika mereka hanya menayangkan kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Pulau Dewata. "Kami tidak tahu mereka sedang berkencan atau tidak, kami hanya menyampaikan kebenaran tentang kabar tersebut," kata perwakilan MBC Section TV.

Beberapa waktu lalu, Blossom Entertainment yang merupakan agensi Song Joong Ki membantah kabar itu. "Song Joong Ki pergi ke Bali dengan teman-temannya sebelum dia mulai promosi film terbarunya Battleship Island. Ia pergi untuk perjalanan pribadi dan tak mengetahui rencana Song Hye Kyo," ujar perwakilan Blossom Entertainment seperti yang dilansir dari AllKpop.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Bintang/EPA)

Pihak Song Hye Kyo juga angkat bicara tentang kabar tersebut. "Benar jika Song Hye Kyo ke Bali, ia pergi untuk menghadiri sebuah acara untuk proyek lain. Kami konfirmasi bahwa ia tak bertemu dengan Song Joong Ki," kata perwakilan Song Hye Kyo.

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Loading