Sukses

Entertainment

Reaksi Netizen, Wijaya Saputra Sebut Agnes Monica Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Agnes Monica dan Wijaya Saputra kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya netizen menduga jika pasangan ini sudah menikah. Hal tersebut bermula saat Wijin mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Pada postingan tersebut, tampak Wijin memeluk Agnes dari belakang. Pemain basket ini juga menuliskan kata-kata romantis untuk kekasihnya itu.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yang paling petakilan, iseng, yang juga pacar yang juga jadi temen baik gw, yang selalu semangatin gw, yang selalu bilang : "hidup kita berdua yang jalananin, ngapain perduli apa kata orang, nggak penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!" tulis Wijin sebagai keterangan foto.

Tak ayal banyak netizen yang menduga jika Agnes dan Wijin sudah menikah. "Pasangan hidup??? itu artinya kalian sudah menikah? Umumnya sebutan PH bagi yang sudah menikah. Btw, HBD @agnesmo, takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. So, tetaplah takut akan Tuhan. Amin," kata akun christina.lwg.

 

A post shared by Wijaya Saputra (@saputrawijaya) on

"Salah fokus dengan kata-kata pasangan hidup gw," ujar akun je_ss7. "Yeah.. kode nikah tahun ini," sahut akun iam_riinn. "Pasangan hidup??? Kalian sudah nikah?" tanya akun mek_bekul.

Selain kata-kata romantis, Wijaya Saputra juga menyapaikan harapan di hari ulang tahun Agnes Monica. "Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading