Sukses

Entertainment

Bukan Kim Kardashian, Ini Pemilik Bokong Terindah di Dunia

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai seorang selebriti yang kerap membuat sensasi, selain itu ia juga dikenal sebagai selebriti yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Akan tetapi pemilik bokong terindah ternyata bukan Kim.

Para dokter beda plastik di seluruh dunia menganggap Beyonce pemilik bokong paling ideal. Seperti yang dikutip dari Dailystar, sebuah studi menyebutkan jika bokong harusnya 42 persen lebih besar dari pinggang.

Dalam penilitan tersebut, para ahli melibatkan sekitar 450 orang dari berbagai belahan dunia untuk memilih bentuk bokong yang paling menarik. Menurut dokter bedah plastik, rasio lingkar pinggang dan bokong Beyonce nyaris sempurna.

Bentuk tubuh bagian belakang penyanyi kelahiran 4 September 1981 itu mempunyai daya tarik tersendiri. "Pada tahun 1990-an, pantat kecil menjadi idola, akan tetapi sepertinya kita kembali ke ukuran yang lebih besar," ungkap Profesor Ash Mosahebi.

Beyonce. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, demi mendapatkan bentuk bokong yang besar, Kim Kardashian melakukan operasi pembesaran bokong. Akan tetapi beberapa waktu lalu, Kim menjadi bahan cemoohan publik gara-gara bokong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading