Sukses

Entertainment

Tanggapan Ahmad Dhani Soal Kabar Pernikahan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani angkat bicara tentang kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dikabarkan segera menikah, Ahmad Dhani pun mengucap syukur. Tak hanya mengucap syukur, Ahmad Dhani pun meminta mantan istrinya itu untuk bersujud syukur jika benar akan segera dinikahi lagi.

"Ya Alhamdulillah lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong," ungkap Ahmad Dhani saat dihubungi awak media, Senin (3/7/2017).

"Kan mbak Maia kan udah nggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur dong. Patut disyukuri," tambahnya. Dikatakan suami Mulan Jameela itu, sebenarnya ia sudah lama mendengar kabar jika mantan istrinya tersebut akan menikah lagi.

"Dari dua, lima tahun lalu kabar itu selalu beredar mbak Maia mau menikah. Sejak 2007 tuh udah ada kabar mbak Maia mau menikah. Jadi ya kabar itu udah ada dari 2007," jelasnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

Sayangnya, Dhani mengatakan jika secara pribadi ia belum mengenal sosok Irwan Mussry yang digadang-gadang akan menikahi Maia Estianty. Bahkan, jika kabar mereka berdua akan menikah, Dhani sampai saat ini belum menerima undangannya. "Belum tahu saya siapa calonnya. Nggak tahu, saya nggak dapet (undangannya)," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading