Sukses

Entertainment

Bermodal Bunga, Zaskia Gotik Dilamar Kekasihnya di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut menjadi momen membahagiakan bagi pedangdut, Zaskia Gotik. Pasalnya, di atas panggung tersebut, sang kekasih, Arief Fitriansah alias Ryan secara resmi melamarnya di hadapan umum yang juga ditonton oleh jutaan pasang mata di Indonesia.

Momen tersebut terjadi seusai Zaskia Gotik melantunkan lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Pertemuan di Studio 5 Indosiar pada Senin (3/7/2017) malam. Kala itu, Arie Untung sebagai pembawa acara lantas menantang Ryan untuk melamar kekasihnya itu di atas panggung.

"Kalian sudah pacaran 4 tahun, kamu (Ryan) berani nggak ngelamar Zaskia Gotik di sini," ucap Ari Untung.

Seolah ingin menunjukkan keseriusannya, Ryan pun kemudian menerima tantangan yang diajukan Arie Untung. Didepan khalayak ramai, Ryan menyanggupi untuk melamar pedangdut asal Cikarang itu.

"Iya berani," jawab Ryan.

Zaskia Gotik dilamar kekasihnya, Arief Fitriansah, di atas panggung (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendengar jawaban Ryan, Arie Untung pun lantas berlari ke belakang panggung untuk mengambil seikat bunga. Dengan bunga tersebut, Ryan pun memberanikan diri untuk meminta Zaskia Gotik menjadi istrinya kelak.

"Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku," tanya Ryan pada Zaskia.

Tanpa berpikir lama, Zaskia yang sudah 4 tahun dipacari Ryan pun lantas mengambil bunga yang ada ditangan kekasihnya tanda ia menerima lamaran Ryan. "Iya, aku mau" tutur Zaskia Gotik menjawab yang diiringi teriakan dari para penonton yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading