Sukses

News & Entertainment

Film Sweet 20 Tembus 500 Ribu Penonton, Ini Kata Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Aktor Morgan Oey turut berbangga atas raihan film terbarunya yang berjudul Sweet 20. Di sepekan penayangannya, film komedi ini sudah menembus 500 ribu penonton.

Menurutnya, Sweet 20 bisa diterima seluruh elemen masyarakat dengan mengajak seluruh keluarga menonton di bioskop di libur Lebaran beberapa waktu lalu. Terlebih, hingga saat ini film Sweet 20 masih terus tayang dan tentu bersaing dengan sejumlah film Indonesia lainnya yang tayang dalam waktu bersamaan.

"Masyarakat senang dan antusias banget nonton Sweet 20. Saya senang bisa ikut main di salah satu film terbaik di 2017 untuk Lebaran ini. Seneng juga para penggemar saya bisa saya ajak nonton. Its family movie, bahkan lawan mainnya juga lintas generasi," ucap Morgan Oey ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, (3/7/2017).

Di film Sweet 20, antusias penonton juga dikatakan Morgan lantaran banyak bintang bertebaran. Sebut saja Tatjana Saphira, Slamet Rahardjo, Kevin Julio, Cut Mini, Lukman Sardi, Tika Panggabean dan banyak lainnya.

Nonton bareng film Sweet 20 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Bisa diliat ada geng om Slamet, Om Lukman dan ada geng saya. Selain karakter yang lintas generasi, ceritanya juga sangat humanis sekali. Tentang relationship manusia, ibu dengan anak, anak dan cucu, tentang hubungan profesionalisme kerja. Jadi saya seneng sih ABG-ABG tertarik nonton Sweet 20," jelas Morgan.

Tercatat, sampai tanggal 3 Juli 2017 film Sweet 20 sudah menembus angka 542.759 ribu penonton sejak penayangannya di libur Lebaran pada 25 Juni kemarin. "Well its blessing. Saya bersyukur banget dan seneng sekali," tandas Morgan Oey.

;
Loading