Sukses

News & Entertainment

Demi Film Sweet 20, Morgan Oey Rela Jalani Diet

Fimela.com, Jakarta Mendalami peran dalam setiap film, tentu tiap aktor dan aktris memiliki cara tersendiri. Ada yang mengatakan bahwa saat mendalami peran atau karakter yang dipercayakan juga menjadi sebuah tantangan bagi si pemain itu sendiri, seperti halnya dialami Morgan Oey.

Di film terbarunya berjudul Sweet 20, Morgan dituntut untuk bisa menurunkan berat badannya. Untuk itu, Morgan harus rela menahan diri untuk tidak mengonsumsi banyak makanan saat proses syuting berjalan.

"Sebenernya kalau tantangan secara fisik saya harus nurunin beran badan, diminta langsung turunin sama produser kreatif dan scriptwriter juga. Langsung minta nurunin berat badan 7-8 kg ada kali ya. Bener-bener diet. Jaga makan. Sebenernya bukan nggak makan, tapi mengurangi porsi makan," jelas Morgan Oey di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Selama hampir dua minggu, mantan personil boyband Sm*ash ini rela tidak makan nasi dan pantangan lainnya untuk bisa menurunkan berat badan hingga 8 kg.

Media visit pemain film Sweet 20 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nasi putih udah enggak. Jadi sayur buah, lauk, tapi jarak makan satu ke makan yang lainnya itu deketan jadi bener-bener nggak diet seharian. Dan saya orangnya nggak suka ngemil, jadi cukup gampang sih nurunin berat badan," terangnya. Diakuinya, menurunkan berat badan cukup membuatnya kesulitan awalnya. Namun baginya pekerjaannya tetap harus dijalani dengan profesional.

"Tersiksa, karena saya suka makan hahaha. Saya nggak suka ngemil tapi suka makan makanan berat. Kan kita syuting di Bandung, pas lagi break banyak yang pesen delivery bakso, nasi liwet, nasi uduk. Saya yang cuma bisa liatin doang karena tanggung jawab saya sama karakter di film," tandas Morgan Oey.

;
Loading