Sukses

News & Entertainment

Seminggu Tayang, Film Sweet 20 Raih 542.759 Penonton

Fimela.com, Jakarta Salah satu dari empat film yang ditayangkan saat liburan Lebaran 2017 adalah film Sweet 20. Film yang dibintangi Tatjana Saphira ini bercerita tentang keluarga yang hangat. Anak-anak hingga dewasa bisa menikmati film ini.

Terbukti, selama sepekan penayangannya film produksi Starvision ini sudah meraih 542.759 penonton sampai tanggal 3 Juli kemarin. Di akun twitternya, pihak Starvision pun mengucapka terima kasih pada para penonton yang sudah menyaksikan Sweet 20.

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny. Sebelum Indonesia, film ini juga sudah diadaptasi di China, Thailand, Jepang. "Yang pasti sama ceritanya. Bedanya kearifan budaya. Masukin lebaran, konser musik dangdut, baju. Banyak hal menarik buat penonton terbuka fikirannya," jelasnya.

Urusan musik, film Sweet 20 bisa juga disebut film musikal. Tatjana membawakan empat lagu di film ini. "Musiknya bawain lagu lawas. Yang ditemukan di film itu tak sama persis. Karena kan ini ada Indonesianya," terang Tatjana Saphira.

Tak heran jika Tatjana Saphira percaya diri merekomendasikan film Sweet 20 untuk ditonton bersama keluarga. "Ini film keluarga. Bagaimana hargai peran ortu yang telah berjasa pada kita. Mungkin film ini menceritakan tentang harapan. Arti dari sebuah impian. Cocok ditonton semua umur. Nenek kakek bisa inget nostalgia," terangnya.

Dengan pencapaian 500 ribu penonton lebih, jumlah penonton Sweet 20 masih bisa terus bertambah karena masih diputar di sejumlah bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi Tatjana Saphira ini juga diperkuat sejumlah aktor-aktris ternama di negeri ini.

;
Loading