Sukses

Entertainment

Jadi Sasaran Kritikan, Sutradara Film Real Akhirnya Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Kim Soo Hyun, Real, menjadi salah satu film Korea Selatan yang dinilai mengalami kegagalan besar. Tak hanya karena jalan cerita, film ini disebut gagal karena sempat ada pergantian sutradara.  Netizen juga ramai membahas alasan sebenarnya Real dinilai gagal.

Bukan karena akting Sull, mereka ternyata menyoroti Kim Soo Hyun yang ‘mengganti’ sutradara dipertengahan produksi. Sutradara "Real" memang sempat diganti menjadi keponakan Kim Soo Hyun yaitu Lee Sa Rang. Belum diketahui alasan pasti soal pergantian sutradara tersebut.

Setelah cukup lama bungkam, sang sutradara akhirnya angkat bicara dan melakukan pembelaan terhadap derasnya kritikan terhadap film Real. Saat mengadakan jumpa pers beberapa waktu lalu, sang sutradara tersebut mengaku memang sempat ada perbedaan pendapat dengan sutadara sebelumnya, Lee Jung Sub.

Seperti dilansir dari Korea Times, Lee Sa Rang mengaku berduet dengan Lee Jung Sub sebagai sutradara Real dan dirinya sebagai sutradara kedua. Namun perselisihan pendapat membuat Lee Jung Sub mengundurkan diri sehingga diputuskan Lee Sa Rang sebagai sutradara utama.

Kim Soo Hyun dan pemain film Real. Foto: Soompi

"Tak ada daftar khusus untuk menjadi sutradara. Aku dan sutradara sebelumnya saling bekerja sama untuk film ini. Meski begitu, kami tak saling setuju dalam beberapa hal dan pendapat kami berbeda,” terang Lee Sa Rang. “Jadi kami memutuskan kalau film ini harus disutradarai oleh satu kepala saja, dua kepala ternyata terasa sangat banyak. Pergantian sutradara berakhir dengan baik," lanjutnya.

Sementara itu, Real menceritakan tentang ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang juga dibintangi oleh Sulli dan Sung Dong Il ini sebelumnya diberi rating dewasa karena memiliki beragam adegan 19 tahun ke atas.

 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading