Sukses

Entertainment

Bongkar Album Masa Lalu, Begini Wajah Kecil Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle memiliki kenangan indah di masa kecil. Sejumlah foto-fotonya saat masih sangat belia diposting Julie Estelle melalui akun Facebook-nya. Terlihat jelas, betapa lucunya Julie saat masih belum bisa berjalan dalam dekapan sang ayah, Thierry Gasnier, hingga saat ia dipeluk kakaknya, Cathy Sharon.

Julie kecil juga tampak senang saat membuka hadiah ulang tahun berupa sepatu. Dalam foto lainnya, Julie kecil diabadikan dalam pose tengkurap di landasan sebuah meja. Tampak, Julie kecil habis dimandikan. Ia terlihat menjulurkan lidahnya.

Sebuah foto menggambarkan makna yang mendalam, begitu pula dengan foto Julie Kecil sedang berada dalam dekapan seorang perempuan yang mungkin adalah ibunya. Ia tampak bahagia berada di dalam sampan. Julie kecil terlihat bahagia dan tampak mengerti bahwa ia sedang diabadikan kamera.

Beragam tingkah dan ekspresi wajah Julie Kecil juga diposting. Salah satu yang menggemaskan adalah saat Julie kecil berada di kereta bayi dengan wajah yang 'cemberut'. Tubuhnya yang gemuk serta topi kain yang dikenakannya membuat Julie kecil sangat menggemaskan.

 

Foto lainnya menunjukkan Julie kecil bersama beberapa saudaranya yang juga berwajah bule.

"Going through family albums," tulis Julie Estelle dalam keterangan foto albumnya tersebut.

 

Kini, bocah menggemaskan itu telah menjelma menjadi gadis cantik yang memiliki kemampuan berakting. Julie Estelle memulai debut aktingnya di film Alexandria tahun 2005. Terakhir aktingnya di film Headshot mendapatkan banyak pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading