Sukses

Entertainment

Young Lex Berharap Bisa Collab Bareng Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya di platform social hingga saat ini, Young Lex dikenal dengan berbagai project kolaborasinya. Pernah menggaet Gamaliel GAC, kini rapper bertato tersebut mengincar Lisa yang merupakan salah satu grup K-Pop, BLACKPINK.

Young Lex mengagumi sosok Lisa yang punya kemampuan rap di atas rata-rata. Hal itu ia tunjukkan dengan memajang tiga foto Lisa berderet di akun Instagramnya, young_lex18.

 

Rupa-rupanya pelantun lagu Slow tersebut sudah memantau BLACKPINK sejak sebelum debut. Karena itu ia tak segan memuji perkembangan Lisa dan BLACKPINK yang kini meraih popularitas tinggi.

Lisa ngeRap sama abang yuk! Biar abang ga NGAREP sama LISA. Gue ngikutin BlackPink dari 2013. Proses latihannya, sampe video-video dance-nya di Youtube gue pantau, akhirnya debutnya 2016 keluar juga. Dan sekarang makin jatuh cinta sama penggantinya 2ne1 di YG family ❤️ btw yang sama2 suka @blackpinkofficial love you" tulis Young Lex di kolom caption.

Beberapa netizen langsung memberikan tanda suka untuk foto Lisa tersebut. Akan tetapi tak sedikit juga dari mereka yang memberi tanggapan sinis. Tagar #savelisa mereka jadikan suara untuk protes. 

"Imajinasi yang terlalu tinggi, bang," tulis salah satu fans. "Lol terangkanlah dunia #savelisa," timpal lainnya. Gimana komentar kalian tentang Young Lex yang jadi fanboy Lisa BLACKPINK ini?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading