Sukses

News & Entertainment

Apa Saja Isi Kostum Canggih Tom Holland di Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Spider-Man: Homecoming. Film yang dibintangi Tom Holland ini sepertinya sangat sayang buat dilewatkan. Selain menampilkan musuh yang super serta karakter yang keren, film reboot Spider-Man ini juga bakal memanjakan penggemarnya dengan kehebatan kostum baru Spidey.

Dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengungkapkan hal yang paling menarik dari kostum baru Spider-Man. Keterlibatan Tony Stark membuat kostum Spider-Man menjadi lebih canggih dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Spider-Man punya sayap yang membuat mampu melayang beberapa saat. 

 

Spidey juga menggunakan Spider Gadget yang tampak seperti Spider Tracer atau sebuah alat pelacak terbang yang berada di dada kostum Spider-Man. "Kostum itu hampir seperti iPhone tercanggih yang pernah ada. Kamu pasti tahu, itu dapat melakukan banyak hal," ucap Tom Holland, seperti dilansir dari Comicbook.com.

"Itu membantunya melacak orang dan juga mendengarkan percakapan dan membantunya memilih ancaman dan sebagainya. Ini cara yang benar-benar keren untuk mengintegrasikan teknologi modern ke seorang superhero,” sambung Holland. Saking banyaknya gadget, Peter Parker alias Spider-Man pun mencoba untuk mengenali dan mencari tahu bagaimana cara menggunakannya.

Untungnya ada asisten khusus yang membuat Spidey cukup terbantu. Menurut Holland, momen tersebut sangat menarik untuk ditonton. "Ada banyak kejutan dan banyak hal yang terjadi tanpa dikehendakinya dan itu lucu. Ada sejumlah adegan lucu dalam film ini termasuk soal kostumnya yang sangat keren dan canggih," terang Holland.

Kalau ingin menyimak aksi Tom Holland memerankan Peter Parker/Spider-Man muda, tonton saja Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr..

 

;
Loading

Live Streaming

Powered by