Sukses

News & Entertainment

Selain Pintar Akting, Pemeran Spider-Man: Homecoming Jago Menari

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian orang tidak seberapa mengenal Tom Holland pemeran Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming. Walau masih muda, tapi kemampuan aktingnya tidak bisa dianggap remeh.

Bakat seni di darah Tom ternyata berasal dari kedua orangtuanya. Seperti diketahui, sang ayah, Dominic Holland, merupakan komedian dan penulis. Sedangkan ibunya, Nicola Elizabeth merupakan fotografer.

Selain bakat dalam dunia akting, ternyata Tom Holland juga pintar menari. Saat bersekolah di Wimbledon College, ia sempat masuk kelas menari hip hop di Nifty Feet Dance School.

Berkat keahliannya dalam menari, Tom Holland pun berhasil memikat hati Lynne Page yang merupakan koreografer pengalaman. Setelah dua tahun berlatih, Tom mendapatkan peran sebagai Michael di sebuah pementasan bergengsi yaitu Billy Elliot the Musical.

Tom Holland. (AFP/Bintang.com)

Berkat penampilannya di Billy Elliot the Musical, Tom kebanjiran pujian untuk bakat akting dan menarinya. Sepak terjang Tom di dunia akting dimulai pada 2012 saat ia berperan sebagai Juan Antonio Bayona di film The Impossible.

Tom Holland pertama kali muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War pada 2016. Film Spider-Man: Homecoming ini di Indonesia rilis pada 5 Juli 2017, sedangkan di Amerika akan rilis pada 7 Juli 2016.

;
Loading