Sukses

Entertainment

Liam Payne dan Zedd Luncurkan Artwork Single Baru

Fimela.com, Jakarta Liam Payne tak ingin terus larut dalam kesuksesan single Strip That Down yang menandai debut solonya. Ia bersiap menambah amunisi susulan dengan keterlibatannya di single baru DJ Zedd.

Beberapa kali Liam memang sempat membocorkan tentang singlenya dengan Zedd. Dan tampaknya hal tersebut akan datang sebentar lagi, benar-benar sudah dekat.

Lagu berjudul Get Low tersebut rencananya akan dirilis pada 6 Juli besok. Sebuah artwork yang cukup mencolok telah diunggah di akun Instagram Zedd dan Liam 4 Juli kemarin.

Nuansa musim panas sepertinya akan tersaji di single baru mereka. Hal itu bisa dilihat dari artwork yang menggambarkan pemandangan cantik dengan pepohonan palem berwarna pink.

 

#GetLow w/ @LiamPayne - out 7/6!

A post shared by Zedd (@zedd) on

Lagu ini merupakan project milik Zedd setelah ia berkolaborasi dengan Alessia Cara. Terkait kolaborator barunya ini, Zedd mengaku cukup tertantang menggaet member One Direction.

"Kurasa lagu ini adalah yang paling ringan yang pernah aku buat. Ia memberiku cara pandang berbeda yang belum pernah kucoba sebelumnya," ujar Zedd. Wah, bakal sekeren apa kolaborasinya dengan Liam Payne? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading