Sukses

Entertainment

Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Satu lagi rumah tangga selebriti terancam kandas di tengah jalan. Kali ini, kabar buruk itu datang dari pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang baru menikah pada 19 Januari 2017 lalu.

Tiara memberikan pernyataan mengejutkan lewat tayangan infotainment Insert. Dengan berurai air mata, dia mengungkapkan bahwa sang suami telah menjatuhkan talak dan mengajukan gugatan cerai.

Sebagaimana informasi yang beredar, gugatan cerai telah dilayangkan Lucky Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 30 Juni 2017 lalu. Hal itu telah dibenarkan oleh Lucky pada beberapa awak media.

Gugatan cerai Lucky Hakim ini rupanya menjadi puncak dari isu-isu yang beredar belakangan ini. Sejak beberapa pekan terakhir, rumah tangga mereka memang dikabarkan tidak harmonis.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya sangat mencintai suami saya. Tapi kembali lagi ke keputusan suami saya, sebagai istri saya cuma bisa menerima dan berdoa semoga suami saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Tiara Dewi.

Selanjutnya, Tiara Dewi juga mengungkapkan bahwa perpisahan dengan Lucky Hakim ini membuatnya sangat terpukul. Tentunya butuh waktu lama baginya untuk menyembuhkan luka, namun dia yakin hal ini akan membuatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading