Sukses

Entertainment

Rencana Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Diterpa Isu Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasalnya pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar pernikahan ini diumumkan oleh kedua agensi dari mereka, Blossom Entertainment dan UAA.

Akan tetapi setelah pengumuman tersebut, tiba-tiba muncul isu Song Hye Kyo hamil. Seperti yang dilansir dari Allkpop, agensi yang menaungi Song Hye Kyo membantah kabar tersebut.

"Tentu saja tidak hamil," tegas perwakilan dari agensi Song Hye Kyo. Akan tetapi kedua agensi tersebut tidak mengetahui kapan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai berpacaran. "Kami tidak tahu kapan mereka mulai pacaran," ujar perwakilan kedua agensi itu.

Sebelum kabar pernikahan ini diumumkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap membantah jika mereka mempunyai hubungan spesial. Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Blossom Entertainment.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/Bintang.com)

"Song Joong Ki pergi ke Bali dengan teman-temannya sebelum dia mulai promosi film terbarunya Battleship Island. Ia pergi untuk perjalanan pribadi dan tak mengetahui rencana Song Hye Kyo," ujar perwakilan Blossom Entertainment seperti yang dilansir dari AllKpop.

Hal serupa pun juga dilakukan oleh pihak Song Hye Kyo. Seperti yang dilansir dari OSEN, perwakilan Song Hye Kyo mengatakan tidak terlalu menanggapi berita tersebut. Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Song Jong Ki: Membandingkan Diri dengan Orang Lain Itu Tidak Berguna