Sukses

Entertainment

Video: 4 Pasangan Artis yang Pantas Jadi Relationship Goal

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki harapan dan impian bisa menjalani hubungan yang langgeng dengan penuh kebahagiaan. Bukan hanya menjalin keharmonisan dalam rumah tangga saja, pasangan ini mampu menjadi teladan bagi orang lain, salah satunya adalah pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya.

Berikut empat pasangan artis yang pantas dan bisa kamu jadikan tauladan dalam relationship goal.

Chelsea Olivia –Glenn Alinskie

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjalani masa pacaran yang cukup lama, delapan tahun.  Selama itu, perjalanan cinta mereka tak selamanya mulus. Namun pada akhirnya mereka bisa menyingkirkan setiap rintangan dan melangsungkan pernikahan mewah dengan mengambil tema negeri dongeng pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Kebahagiaan mereka semakin bertambah ketika Chelsea melahirkan buah hatinya pada  9 September 2016.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Galih W. Satria/bintang.com)

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono juga dikenal sebagai pasangan yang menjalani masa pacaran sangat lama dan penuh cobaan. Mereka pada akhirnya menikah pada tahun 2009 dan dikaruniai seorang putra empat tahun kemudian.

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tak perlu lama menjalani masa pacaran. Setelah setahun menjalin kasih, Gading dan Gisell sepakat menikah di Gereja Tirta Luhur Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Kemudian rumah tangga semakin lengkap dengan kehadiran Gempita Noura Marten yang lahir pada Jumat (16/1/2015).

Dengan begitu, Gisella Anastasia berharap, putri buah cintanya dengan Gading Marten itu bisa menjadi anak baik dan barmanfaat bagi orang lain. (Instagram/gisel_la)

Dona Agnesia dan Darius Sinatrya Donna Agnesiamenikah dengan Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Selama menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini sering terlihat mesra dan sangat jauh dari gosip. pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007, Diego Andres Sinathrya lahir pada tanggal 5 Mei 2009, Quinesha Sabrina Sinatriya 1 Mei 2011. 

"Kami orangtua jadi fasilitator, motivator, dan supporter utama mereka. Mamanya jadi cheerleader. Papanya yang berikan pandangan-pandangan," tandas Donna Agnesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading