Sukses

Entertainment

Yoona Bicara Rencana SNSD setelah Usia 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 5 Agustus mendatang, girls group SNSD bakal merayakan hari jadi mereka yang ke-10 tahun. Bukan perkara mudah bagi Yoona dkk untuk terus menjaga kekompakan mereka sebagai unit.

Namun hingga saat ini SNSD bisa dibilang sebagai ratu K-Pop dengan berbagai prestasi yang mereka raih. Terakhir mereka menuai sukses dengan Lion Heart yang rilis 2015 silam.

Tak bisa dipungkiri para member Girls Generation saat ini sudah mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing. Akhirnya beberapa fans berspekulasi usia 10 tahun adalah waktu yang pas untuk mengakhiri karier.

Namun hal tersebut tak berada di benak salah satu member mereka, Yoona. Ia justru mengungkap rencana SNSD setelah merayakan ulang tahun mereka bulan depan.

SNSD

"Meski sudah 10 tahun debut, aku merasa masih banyak hal yang harus kami tunjukkan, lakukan dan rasakan," tutur Yoona dilansir dari Soompi (5/7).

Fans di luar sana tentu sudah tak sabar menantikan kembali comeback para ratu mereka. Kejutan apa yang diberikan SNSD di anniversary nanti? Tunggu info selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading