Sukses

News & Entertainment

Emily Ratajkowski: Payudara Adalah Benda Feminin yang Indah

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk badan yang seksi merupakan idaman bagi setiap wanita. Akan tetapi siapa yang menyangka jika gara-gara terlalu seksi, Emily Ratajkowski kesulitan mendapatkan pekerjaan sebagai model.

Hal tersebut terungkap saat model kelahiran 7 Juni 1991 ini melakukan wawancara dengan Harper's Bazaar Australia. Ia mengungkapkan jika ia pernah ditolak oleh beberapa pihak karena dianggap terlalu seksi.

Pada wawancara tersebut, ia juga mengkritik orang-orang yang terlalu mempersoalkan ukuran payudara. Menurutnya, payudara adalah aset yang membuat wanita terlihat lebih indah.

"Apa yang salah dengan payudaraku? Mereka adalah benda yang indah dan harus dibanggakan. Payudara besar itu bagus, payudara kecil juga bagus. Kenapa menjadi masalah?" tutur Emily seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Emily Ratajkowski. (AFP/Bintang.com)

"Hal-hal itu pernah terjadi padaku. Orang-orang tidak mau bekerja denganku karena payudaraku dianggap terlalu besar," ujarnya. Emily kerap mendapatkan kritik karena postingan foto yang terlalu seksi di Instagram.

Pada tahun lalu, ia membuat heboh setelah mengunggah foto selfie tanpa busana. Akibat postingan foto tersebut, Emily Ratajkowski kebanjiran komentar pedas. "Aku tak masalah dengan reaksi buruk tersebut, karena aku merasa itu menggambarkan pandanganku," tuturnya.

;
Loading