Sukses

Entertainment

5 Alasan Kenapa Tom Holland Layak Disebut Keren

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik sedang tertuju pada Tom Holland, pemeran Peter Parker di film Spider-Man: Homecoming. Walaupun masih muda, akan tetapi kemampuan aktingnya tidak bisa dianggap remeh.

Aktor kelahiran 1 Juni 1996 ini sudah bermain film sejak tahun 2011. Pemain film Arrietty ini mempunyai tiga orang adik laki-laki yang bernama Sam, Harry dan Patrick.

Dan ternyata bakat Tom di dunia seni merupakan turunan dari kedua orangtuanya. Seperti diketahui, sang ayah, Dominic Holland, merupakan komedian dan penulis. Sedangkan ibunya, Nicola Elizabeth merupakan fotografer.

Selain bakat akting, Tom Holland juga layak disebut sosok yang keren. Berikut alasan mengapa ia disebut sebagai pria yang keren.

1. Ahli Menari

Selain bakat dalam dunia akting, ternyata Tom Holland juga pintar menari. Saat bersekolah di Wimbledon College, ia sempat masuk kelas menari hip hop di Nifty Feet Dance School.

Berkat keahliannya dalam menari, Tom Holland pun berhasil memikat hati Lynne Page yang merupakan koreografer pengalaman. Setelah dua tahun berlatih, Tom mendapatkan peran sebagai Michael di sebuah pementasan bergengsi yaitu Billy Elliot the Musical. Ia juga kerap kali berjoget saat menjalani syuting film.

2. Jadi Pengisi Suara Animasi Studio Ghibli

Ini merupakan sesuatu hal yang keren karena ia dipercaya oleh studio animasi legendaris. Tom Holland menjadi pengisi suara karakter Sho, dalam film Arrietty.

Tom Holland. (AFP/Bintang.com)

3. Banyak Dapat Penghargaan

Di usianya yang masih muda, Tom Holland sudah mendapatkan banyak penghargaan berkat aktingnya di film The Impossible. Mulai dari London Film Critics Circle Awards, Empire Awards, Young Artis Awards, dan The National Board of Review. Jadi wajar jika Marvel memilih Tom karena ia mempunyai potensi yang besar.

4. Punya Karakter Ceria

Tom Holland mempunyai karakter yang ceria. Berbeda dengan karakter Spider-Man sebelumnya yang terkesan cengeng dan sok cool. Oleh karena itu, para penggemar penasaran dengan aktingnya di film Spider-Man: Homecoming.

5. Tom Holland Adalah Spider-Man

Tidak ada orang di dunia ini yang bilang jika menjadi Spider-Man itu tidak keren. Jadi wajar jika Tom Holland disebut keren karena ia adalah Spider-Man. Film Spider-Man: Homecoming di Indonesia rilis pada 5 Juli 2017, sedangkan di Amerika akan rilis pada 7 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading