Sukses

Entertainment

Bukan Cinta Malaikat Hadirkan Drama Religi Diantara Demam Horor

Fimela.com, Jakarta Bioskop-bioskop Indonesia kembali booming film-film bergenre Horor dan komedi. Tercatat, film-film ini berhasil mendapat jumlah penonton yang signifikan. Namun, di tengah gempuran film-film bergenre tersebut, Ganesa Perkasa Films justru menghadirkan film bergenre religi, berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Tak tanggung-tanggung, tidak hanya melakukan syuting di Indonesia (Bandung), film Bukan Cinta Malaikat juga melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia). Untuk mendukung ceritanya, film Bukan Cinta Malaikat bahkan berhasil menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang sebelumnya belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya.

Apa alasan, Ganesa Perkasa Films lebih memilih menghadirkan film bergenre drama religi? "Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bias menghibur bagi para penonton Indonesia. Untuk itu, kami juga tak tanggung-tanggung untuk melakukan syuting di Mekkah dan Madinah serta menghadirkan keindahan Mekkah dan Madinah yang belum pernah ditayangkan di film-film Indonesia sebelumnya,” jelas Chandir Bhagwandas, Produser Ganesa Perkasa Films dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Lebih lanjut Chandir mengungkapkan bahwa film Bukan Cinta Malaikat merupakan film International production, hasil kerjasama dengan Ace Motion Pictures (Malaysia). Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia.

 [Bintang] Bukan Cinta Malaikat

Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman. Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankanoleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading