Sukses

Entertainment

Dikabarkan Segera Menikah, Tatjana Saphira: Mungkin Salah Dengar

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Tatjana Saphira diketahui sedang menjalin hubungan dengan Herjunot Ali. Mengingat usia Junot yang sudah cukup matang, beberapa waktu lalu sempat ada kabar burung yang menyatakan bahwa keduanya akan menikah. 

Namun saat hadir ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, Tatjana dengan tegas menyatakan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. Tatjana sedang menikmati karirnya, sehingga tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Enggak. Kabarnya salah denger deh kayaknya. Mungkin salah denger atau gmana, ga ada rencana mau nikah deh. Ga ada rencana nikah dalam waktu dekat," ungkapnya.

Meski demikian, dia tidak kaget kalau ada kabar tak terduga yang tiba-tiba berhembus. Pasalnya, sebagai public figure dirinya memang tak bisa lepas dari gosip yang kadang tidak jelas datang dari mana. 

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali (Instagram)

"Enggak kaget sih, yang namanya gosip itu kan biasa di mana-mana, ada aja orang yang ngomong, ada yang menganggap itu suatu hal yang bener atau apa. Tapi kalau dari aku sih belum," ungkapnya

Tatjana Saphira juga mengungkapkan bahwa jika memang dia akan menggelar acara lamaran atau bahkan pernikahan, dia berjanji akan memberikan pengumuman secara langsung. Semoga langgeng dengan Herjunot Ali ya, Tatjana...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading