Sukses

Entertainment

Cast Stars of the West End Antusias Jelang Tampil di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara yang dikenal dengan apresiasi seni yang tinggi. Sajian film, drama atau pentas musikal selalu diminati oleh para warganya.

Dalam waktu dekat, kita akan kedatangan sebuah pertunjukan kelas dunia yang berasal dari London. Stars of the West End akan menyuguhkan aksi spesial pada 12 dan 13 Juli mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Empat bintang yang sudah dikenal dunia sudah melakukan persiapan jelang konsernya nanti. Mereka adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Husein yang sudah antusias tampil di depan publik Indonesia.

"Ada banyak lagu di pementasan ini yang dulu kunyanyikan semasa kecil, kulatih setiap malam berharap bisa tampil di panggung West End. Untuk bisa membawakan lagu-lagu ini di depan para penikmat musik yang berada ribuan mil jauhnya dari rumah akan menjadi pengalaman fantastis," ujar Yildiz Husein.

Yildiz Husein dari Stars of the West End (Ciputra Artpreneur)

Tiket sudah bisa didapatkan dengan harga bervariasi, antara Rp 600 ribu hingga Rp 1.500 ribu. Untuk info mengenai tiket Stars of the West End bisa kamu cek selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading