Sukses

Entertainment

Belanja Barang Mewah, Kartu Kredit Mariah Carey Ditolak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Mariah Carey mengalami kejadian yang memalukan. Lantaran saat ia berbelanja barang mewah di Los Angeles, pelantun tembang Hero ini menghadapi masalah penolakan kartu kredit saat hendak membayar.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, kejadian memalukan tersebut diungkap oleh seorang saksi mata. Saat itu, Mariah Carey sedang berbelanja di toko Louis Vuitton di Rodeo Drive, Beverly Hills.

"Saat berbelanja. di Rodeo Drive dan kartu kreditnya ditolak. Kejadian itu terjadi di Louis Vuitton, ia mengira kejadi itu hanya kebetulan semata. Akan tetapi ketika terjadi hingga tiga kali, ia malu dan merasa dipermalukan," ujar sumber tersebut.

Mariah Carey pun pergi sesaat dan datang kembali bersama manajernya, Stella Bulochnikov. "Ia kembali dengan manajernya, Stella Bulochnikov dan terjadi kehebohan di dalam toko. Mereka pun akhirnya membayar dengan uang tunai," lanjutnya.

Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)

Walaupun sudah mendapatkan barang yang diinginkan, Mariah Carrey pun meluapkan kemarahannya pada Stella. "Ia menyalahkan manajernya atas pembatalan, penundaan, dan penjualan tiket tur dia dengan Lionel Richie," tutur sumber.

Seperti diketahui, Mariah Carey memang sedang persiapan tur bersama Lionel Richie yang akan dimulai pada 21 Juli hingga 5 September mendatang. Tur yang diberi tajuk All the Hits Tour itu akan tampil di 22 kota di Amerika Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading