Sukses

Entertainment

Tak Ada Mediasi, Kirana Larasati Pilih Tetap Bercerai

Fimela.com, Jakarta Pada peringatan Hari Kartini, 21 April lalu, Kirana Larasati resmi melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Tama Gandjar. Memilih untuk mengakhiri rumah tangganya tentu bukan sebuah hal gampang bagi Kirana.

Karenanya, setelah berbulat hati, ia pun merasa harus tetap pada keinginannya. Proses mediasi yang sedianya menjadi saat di mana kedua belah pihak dipertemukan dan didamaikan, urung terjadi dalam proses cerai mereka.

"Enggak (mediasi)," jawab Kirana singkat di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

Ke depan, Kirana Larasati harus bersiap melakoni proses panjang persidangan demi meraih keinginannya untuk segera bercerai dengan laki-laki yang menikahinya pada 22 Agustus 2015 tersebut. "(Jalani) Proses aja. Tapi nggak ada (mediasi damai)," tutur Kirana.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Agustus 2015 lalu. (Via Instagram/@kiranalarasati)

Soal detail sidang dan kapan putusannya, Kirana tak tahu pasti. Baginya, semua sudah diserahkan kepada kuasa hukumnya. Ia hanya ingin menjalani semua proses dalam kehidupannya dengan baik-baik saja.

"Saya belum tahu (sidangnya). Yang jelas masih berlanjut aja sih, saya nggak tahu (sidang putusan). Ya semua apapun harus dijalani," tukas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading