Sukses

Entertainment

Siap Jadi Single Parent, Kirana Larasati Anggap Resiko Hidup

Fimela.com, Jakarta Dalam pernikahan yang tulus, tentu sebuah pasangan tak mau merencanakan perceraian pada masa depannya. Begitu pula dengan apa yang dialami oleh Kirana Larasati ketika ia memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar.

Bagaimanapun, berat ketika dirinya membulatkan tekad untuk mengakhiri rumah tangganya yang masih berusia sekitar 2 tahun. Ia pun tak mau berbalik ke belakang dan ingin terus maju melakoni kehidupannya.

"Kan udah sampai sini. Itu mah diulang-ulang aja (pertanyaannya)," tutur Kirana Larasati di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7) malam.

Perihal kesiapan menjadi single parent karena keinginannya untuk mengasuh anak, Kirana tak mempermasalahkan. Baginya, menjadi single parent merupakan salah satu resiko dalam perjalanan kehidupannya.

Meski sibuk menjalani syuting, ibu satu anak itu juga siap menjalani sidang yang kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Azizah itu akan berusaha kooperatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya siap apapun risikonya hidup ini kan banyak cobaan, jalannya. Jalan hidup setiap orang kan tidak sama, kalau ditanya siap tidak siap, ya harus siap," tuturnya.

Kepada pribadinya, Kirana Larasati pun mengambil pelajaran atas semua yang telah dilakoni bersama dengan Tama Gandjar. Ke depan, ia berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik. "(Hikmahnya) Jadilah manusia sebaik-baiknya‎," tukas Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading