Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira datang dari selebriti tanah air. Pada hari ini, Jumat (7/7/2017) pasangan Olivia Jensen dan Arief Purnama dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar kelahiran anak pertama Olivia dan Arief pertama kali beredar lewat media sosial. Sang bayi diketahui bernama Aurora Jensen Purnama, di mana nama tengah dan belakangnya tak lain adalah penggabungan nama kedua orang tuanya.

Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti detail kelahiran sang bayi. Namun manajer Olivia, Dianita, sempat menyebutkan pada salah satu media bahwa kemungkinan besar proses persalinan dilakukan di rumah sakit Bunda.

Olivia sendiri sepertinya memang tidak terlalu banyak mengekspos soal kehamilannya selama ini. Selain masih rajin bekerja selama hamil, dia juga tak terlalu banyak mengekpos diri di media sosial. Postingannya memang lebih banyak soal pekerjaan.

Meski sempat tertunda tayang, film yang dibintangi Olivia Jensen Lubis itu akan segera beredar di bioskop.  Menurut Oliv, film Multiverse: The 13th Step yang tertunda tiga tahun itu demi mematangkan hasilnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Olivia Jensen selama ini memang dikenal cukup menjaga privasi, terutama soal kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan Arief Purnama pada tahun 2014 bahkan sempat tidak terendus media, saking lihainya pasangan ini menjaga rahasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading