Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Fimela.com, Jakarta Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak. Datangnya bisa kapan dan dari mana saja. Seperti kisah cinta Tyas Mirasih dan Raiden Sudjana. Jika tak ada aral melintang, mereka akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (8/7/2017).

Pasangan ini sebenarnya sudah kenal sejak lama. Tyas dan Raiden merupakan teman sekolah saat duduk di bangku SMP. Setelah lulus SMP, keduanya lama tak bertemu dan kemudian dipertemukan kembali pada tahun 2008 di sebuah event di Surabaya.

Saat itu, Raiden bersama band bentukannya, manggung di acara tersebut, sedangkan Tyas didapuk menjadi pembawa acara. Namun rupanya kedekatan tersebut tidak berlangsung lama lantaran keduanya putus komunikasi.

Kemudian pada tahun 2015, Raiden berinisiatif menghubungi Tyas namun sempat tidak diidahkannya. Sebab saat itu Tyas sudah memiliki pacar. Baru setelah putus, komunikasi dengan Raiden kemudian berlanjut.

Hari bahagia Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tinggal menghitung hari. Sabtu, 8 Juli 2017 nanti pasangan kekasih ini akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni ikatan suci pernikahan. (Instagram/tyasmirasih)

Hingga akhirnya Tyas dan Raiden memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Selama lebih dari dua tahun berpacaran, Tyas kemudian dilamar dengan suasana romantis di Jepang. Acara lamaran kemudian dilanjutkan dengan pihak keluarga.

Seperti pepatah yang mengatakan, jodoh tidak akan lari kemana. Petualangan cinta Tyas Mirasih memang sempat menjadi pemberitaan media hiburan. Sejumlah nama lelaki pernah singgah di hatinya. Namun pada akhirnya, Tyas Mirasih menemukan pelabuhan terakhir bagi hatinya di diri Raiden Soedjono, teman saat ia mulai beranjak remaja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading