Sukses

Entertainment

Joko Anwar Bocorkan Jadwal Rilis Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan beberapa waktu lalu sudah meluncurkan teaser perdananya. Tak cukup dengan teaser seram, kali ini Joko Anwar sebagai sutradara baru saja memposting foto yang tak kalah mencekam.

Foto yang diunggah di akun media sosial pribadinya itu menampilkan sebuah bangunan dengan pemandangan langit berwarna darah. Bukan sekedar foto biasa, ia juga mengumumkan soal rencana perilisan film barunya itu.

Meski tak menyebutkan judulnya, bisa dipastikan kalau yang dimaksud Joko di foto itu adalah film Pengabdi Setan. Setelah sempat dikabarkan akan tayang sekitar Agustus, Joko Anwar kini menyebutkan kalau Pengabdi Setan akan dirilis pada September 2017. Namun tidak disebutkan kapan tanggal pasti perilisannya yang sepertinya sengaja masih dirahasiakan.

Para penggemar yang sudah penasaran pun semakin tidak sabar karena waktu menunggu mereka lebih lama dari yang diperkirakan. Sementara itu, film ini akan dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar dan Egi Fedly. Film Pengabdi Setan merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an, sepertinya jadi film horor paling dinanti di tahun ini.

 

September.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Sayangnya sejauh ini belum diketahui pasti apakah kisah film Pengabdi Setan yang dibesut Joko Anwar ini akan serupa dengan film terdahulu yakni tentang membangkitkan orang mati atau mengusung cerita yang berbeda. Nah, jadi makin penasaran kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading