Sukses

Entertainment

Tak Ada Adegan Ciuman di Spider-Man: Homecoming?

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming sudah tayang di bioskop dan mendapat sambutan bagus. Para penggemar superhero Marvel akhirnya bisa menyimak aksi Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man muda. Tapi benarkah tak ada adegan ciuman di film garapan Sony Pictures dan Marvel Studio tersebut?

Benarkah Spider-Man kali ini tak berciuman seperti di dua film Spider-Man sebelumnya? Buat yang sudah nonton filmnya tentu sudah tahu jawabannya. Bagi yang belum, jangan teruskan membaca tulisan ini kalau ingin tahu jawabannya saat nanti nonton di bioskop. Memang tak ada adegan ciuman di Spider-Man: Homecoming baik yang melibatkan Spider-Man maupun pemain lainnya.

Padahal sebenarnya ada adegan ciuman antara Peter Parker (Tom Holland) dengan Liz Allan (Laura Harrier). Seperti dilansir dari Comicbook, banyak adegan mesra antara Peter dengan Liz dihapus oleh tim produksi. Hal itu diungkapkan oleh aktris Laura Harrier.

"Kami melakukan banyak adegan ciuman dan tak satu pun yang muncul di film sekarang," Aku tidak tahu tapi itu adalah sebuah keputusan yang menarik,” ungkap Laura. Kabarnya adegan itu sengaja dihapus karena pihak studio ingin menyasar kaum remaja dan anak-anak lebih banyak lagi. Apalagi karakter Peter memang diceritakan duduk di kelas dua SMA.

Walaupun tanpa adegan ciuman, Spider-Man: Homecoming sudah berhasil mendapatkan rating 92 persen dari Rotten Tomatoes. Banyak kritikus film yang melontar pujian untuk film reboot terbaru Spider-Man ini.

Spider-Man: Homecoming dinilai menawarkan petualangan menyenangkan dan penuh warna, menampilkan pemeran yang sangat menyenangkan, sosok penjahat yang menarik dan rumit, dan Spider-Man yang mengagumkan. Nah, makanya jangan sampai ketinggalan menonton Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland di bioskop favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading