Sukses

Entertainment

Ayat Ayat Cinta 2 Jadi Film Termahal MD Pictures

Fimela.com, Jakarta Ayat Ayat‎ Cinta 2 diklaim menjadi film termahal yang pernah diproduksi MD Pictures. Sebagai produser, Manoj Punjabi tidak ingin kompromi dalam menggarap sekuel ini.‎ Terlebih, Ayat Ayat Cinta 2 mengambil lokasi gambar di beberapa negara di Eropa.

"Film bisa dibilang produksi tertinggi di MD. Saya mau all-out dari cast, lokasi, semuanya. Saya mau bawa film Indonesia all-out. Saya tidak kompromi dengan film Ayat Ayat Cinta sejak 2008, its a great film, dengan cast, kru, dan film yang luar biasa," kata Manoj Punjabi, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Untuk jajaran pemain, sekuel Ayat Ayat Cinta menampilkan‎ wajah-wajah baru ketimbang seri sebelumnya. Mereka adalah Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira. Sementara pemeran Fahri masih dipercayakan kepada Fedi Nuril. Tak hanya itu, film ini juga diperkuat aktor dari Malaysia.

"Sudah dicasting tapi belum bisa dikasih tahu sekarang. Ada laki-laki dan perempuan.‎ Ini pemain cukup penting. Kita sudah ada karakter yang sangat kuat, semoga satu minggu lagi bisa confirm," kata Manoj yang belum bersedia mengungkapkan berapa bujet film termahalnya ini.

Preskon film Ayat Ayat Cinta 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Ayat Ayat Cinta 2 baru akan memulai syuting di bulan Juli ini.‎ Rencananya, film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan rilis pada Desember 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading