Sukses

News & Entertainment

Jelang Nikah, Mantan Istri Samuel Rizal Disebut Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, ramai disebut-sebut pindah agama jelang pernikahannya dengan Anggi Pratama, pilot sebuah maskapai penerbangan. Kabar Stevi pindah agama dari Kristen ke Islam tersebut diduga muncul dari postingannya.

Dalam postingannya pada 19 Juni 2017 lalu, Stevi menulis kalimat 'Bismillah lancar semuanya'. Beberapa hari kemudian, ia juga menulis kata-kata yang menyiratkan ia telah pindah agama, seperti yang ditulisnya pada 29 Juni 2017 lalu. Saat itu ia menulis kata 'alhamdulillah' dan 'thanks Allah'. Sebelum, Stevi juga sempat mengunggah foto saat berhijab.

Dalam foto itu, ia dan sang bunda foto bersama dengan ibu dan ayah Anggi. Hal itu yang membuat postingan Stevi ramai dibicarakan netizen. Mereka juga mendoakan agar perkawinannya dengan Anggi berjalan lancar.

"Bismillah??? Stevi udah pindah agamakah?" tanya akun @lestarisriasih penasaran. "Alhamdulillah,,,udah mualaf,,,, semoga lancar ya mbak cantik sampai hari H nya," komentar akun @ririnseptiani19.

Stevianne Agnecya pakai jilbab (Instagram/@steviagnecya)

Akun @imelliagonadi sempat mempertanyakan kapan Stevi akan menikah dengan Anggi. "Kapan married nya Stevi?? 😙😙," tanya akun tersebut. "@imelliagonadi hi cii bulan depan 😁😘," jawab Stevi.

Stevianne Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan. Dalam perjalanan, Stevi melayangkan gugatan cerai pada Oktober 2015 dan resmi cerai pada Februari 2016 lalu. Beberapa lama kemudian, Stevi kemudian menjalin kasih dengan Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot dan akan menikah akhir Juli 2017.

;
Loading