Sukses

Entertainment

Nirina Zubir, Ajukan Diri Jadi MC di Pernikahan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih berlangsung meriah. Dihelat pada Sabtu (8/7/2017) malam, resepsi berkonsep pesta kebun tersebut dihadiri banyak rekan mempelai dari kalangan selebritas.

Salah satu yang tampak hadir adalah pasangan Nirina Zubir dan Ernest. Yang menarik, tak hanya datang sebagai tamu undangan, di resepsi pernikahan Tyas Mirasih, Nirina juga sekaligus menjalani pekerjaannya sebagai pembawa acara.

Seperti yang diakui pemain Get Married tersebut, dirinya memang sengaja mengajukan diri sebagai master of ceremony (MC) di acara pernikahan sahabatnya tersebut.

"Semenjak tahu dia (Tyas) mau menikah, aku yang, 'hey, siapa yang nge MC? Nggak boleh orang lain, harus gue'. Dia yang, 'iya iya Na'. Akhirnya jelang pernikahan ditagih. Ayo banget," ucap Nirina Zubir di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) malam.

Tyas Mirasih bahagia resmi dipersunting Raiden Soedjono. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sebagai sahabat, diakui Nirina, mengajukan diri sebagai pembawa acara merupakan sebuah bentuk dukungan pada Tyas di hari spesialnya.

Disamping itu, istri dari gitaris Cokelat tersebut pun ingin sedikit meringankan beban Tyas dan Raiden yang cukup pusing mengurus banyak detil untuk keberlangsungan acara pernikahannya.

"Gue pengen support temen-temen yang melangkah (menikah), kan pasti banyak yang dipikirin, makanya mau meringankan. Biar nggak usah pusing MC, biar mereka mikirin yang lain," tandas Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading