Sukses

Entertainment

Saling Hapus Foto, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Putus?

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat hanya menjadi teka-teki, Ariel Tatum akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara yang terjalin dengan pesepakbola Ryuji Utomo lewat sebuah foto yang diunggahnya di media sosial. Kala itu, Ariel tampak menawan dalam balutan dress batik sedangkan Ryuji mengenakan setelan jas hitam.

Keduanya pun saling melempar kalimat-kalimat romantis dalam keterangan foto kebersamaan mereka. Ryuji bahkan menyebut Ariel sebagai sosok yang selalu memberikan energi positif, serta senantiasa mendukung langkahnya. Ariel juga telah membawa kebahagiaan yang sejati.

Hanya berselang dua bulan, foto romantis itu ternyata telah dihapus oleh Ryuji. Pun demikian dengan Ariel di akun Instagram miliknya. Meski mengaku tengah vakum dari media sosial dan televisi, namun Ariel rupanya masih sempat menghapus foto kebersamaannya dengan Ryuji.

Di Instagram Ariel, hanya bersisa foto bersama Ryuji yang ditunjukkan untuk sebuah gerakan pejuang kanker. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Ariel dan Ryuji? Mungkinkah keduanya telah mengakhiri hubungan asmara yang terjalin?

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Instagram/arieltatum)

"Fotonya yang sama Ariel Tatum dihapus, putus bang?" tanya akun @elyanaaa11_ penasaran. "Udah putus lagi? Ko putus? Kepo heheheh," sahut akun @amaliatiara99.

Sementara itu, melalui Instagram Story, Ryuji Utomo saat ini terlihat tengah disibukkan oleh kegiatannya bersama tim sepakbola yang menaunginya. Sedangkan Ariel Tatum sibuk dengan kegiatan sosialnya di Komunitas Anak Negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading