Sukses

Entertainment

Brigitta Cynthia Antusias Nobar Spider-Man: Homecoming di Bandung

Fimela.com, Jakarta Brigitta Cynthia atau lebih akrab disapa Gigi terlihat hadir dalam acara nonton bareng atau nobar film Spider-Man: Homecoming di CGV Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat. Wanita 24 tahun tersebut mengaku antusias dengan acara tersebut.

"Premier kemarin juga datang. Sangat antusias dengan acara seperti ini. Terimakasih Oppo, Bintang.com, dan Liputan6.com sudah bikin acara ini," kata Gigi pada Minggu (9/7).

Gigi tak sendiri. Ia datang bersama dengan sang kekasih bernama Yudhistira yang mengenakan kostum Spiderman. Mereka pun menyedot perhatian pengunjung bioskop untuk sekadar berfoto bersama.

"Aku asal Manado, tapi domisili sekarang di Jakarta. Biasanya kalau tambah ramai, tambah panas ya. Tapi seru sekali. Seperti kemarin di premier, Gandaria City, Jakarta, ramai banget," tutur Yudhistira.

Meskipun ini yang kesempatan ke dua nya menyaksikan film ini, antusias Gigi sangat tinggi untuk menontonnya. Terlebih kali ini sang kekasih, Yudhistira, datang bersamanya dengan mengenakan kostum Spider-Man. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gigi dan Yudhistira merupakan penggemar sejati Spiderman. Makanya ketika franchise terbaru film Spiderman tersebut diluncurkan, mereka menyambut baik. Ekspektasi mereka juga terbayarkan setelah rampung menyelesaikan filmny.

"Udah lihat film Spider-Man: Homecoming, ada satu twist yang nggak nyangka banget," kata Gigi. "Mau bilang amazing, tapi itu kan brand sebelumnya, jadi pakai kata nice, cool aja," tukas Yudhistira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading