Sukses

Entertainment

Video: Rencana Glenn Fredly Membangun Maluku Lewat Musik

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly melihat secara luas kampung halamannya, Ambon, Maluku, memiliki potensi yang besar dari beragam aspek. Ia berpandangan bahwa hal tersebut harus didorong dengam memberikan dukungan.

"Maluku itu harus didorong, kayak Ambon city of music sekarang, terutama Maluku secara luas punya potensi besar untuk bicara tentang potret harmoni baru, keberagaman, kemajuan masyarakat juga itu penting untuk didorong," kata Glenn Fredly beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang musisi, pelantun Cukup Sudah ini menyebut bahwa penting untuk mendorong potensi tersebut. Bukan tanpa alasan tetapi agar demokrasi di sana dapat menjadi acuan yang baik.

"Saya harapannya kapasitas sebagai seorang musisi penting untuk mendorong untuk melihat, mengawal, supaya proses demokrasi di sana bisa menjadi acuan yang baik untuk pengembangan Indonesia Timur," tambahnya.

Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Glenn, ia dapat menyampaikan pemikiran-pemikirannya lewat bermusik. Apalagi diterapkan dengan menciptakan sesuatu untuk anak-anak muda.

"Bermusik dengan menyampaikan pemikiran lewat musik, membuat sesuatu yang konteksnya direct terutama untuk anak-anak muda, saya pikir itu sudah cukup. Dinamika itu bisa menjadi hal yang baik buat perkembangan anak-anak muda di sana terutama," kata Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading