Sukses

Entertainment

Marah di Pasar, Shia LaBeouf Kembali Berurusan dengan Polisi

Fimela.com, Jakarta Shia LaBeouf harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Lantaran aktor kelahiran 11 Juni 1986 ini ditangkap pihak kepolisian setelah membuat keonaran di Savannah, Georgia, Amerika Serikat.

Kejadian itu berawal saat pemain film Transformers ini sedang berada di sebuah pasar. Seperti yang dilansir dari AFP, Shia LaBeouf ditangkap sesaat setelah ia meminta rokok pada seorang polisi.

Akan tetapi polisi itu tidak memenuhi permintaan LaBeouf. Ia pun marah dan bertindak onar. "Ia tidak diberi rokok, jadi ia bertingkah seenaknya. Menggunakan bahasa yang kasar di depan wanita dan anak-anak," ujar pihak Polisi Metropolitan Savannah dalam keterangan resmi.

Sebenarnya pihak kepolisian sudah meminta LaBeouf meninggalkan area tapi ia malah semakin agresif. Saat akan hendak ditangkap, ia melarikan diri ke hotel sebelum akhirnya tertangkap di lobi.

Shia LaBeouf. (AFP/Bintang.com)

Shia LaBeouf ditangkap atas tuduhan membuat onar dan mabuk di tempat umum. Juru bicara pihak Kepolisian wilayah Chatham, Pete Nichols mengatakan LaBeouf dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar Rp 93 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading