Sukses

Entertainment

Video: Bermain Sinetron Kolosal, Mimpi Kirana Larasati Terkabul

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati kini tengah sibuk bermain sinetron kolosal dan memainkan peran antagonis. Sinetron ini sangat istimewa baginya karena dia Kirana sudah lama memimpikan bermain di sinetron kolosal.

"Ini pertama kalinya aku main sinetron kolosal, ini mimpiku dari tahun lalu. Jadi nggak banyak pikir langsung iyain. Peranku jadi Ratu, dingin-dingin gitu sikapnya," ujar Kirana beberapa waktu lalu.

Sebagai perbandingan, Kirana menonton serial kolosal lain sebeulm akting. "Referensiku Game of Throne. Ngebayangin syuting yang pakai efek-efek tertentu," jelasnya.

Selain itu, tantangan bahasa dan cara bicara harus Kirana ubah. "Bahasanya kan baku banget karena ceritanya sejarah. Gestur badan juga dijaga. Pengin banget merasain sesuatu yang berbeda," jelasnya.

Awalnya, Kirana sudah yakin bisa. Tapi ternyata hari pertama masih butuh penyesuaian lagi. "Dialog di hari pertama saja yang agak kagok, penyesuaian dulu. Harus sesuai skenario dan bahasanya baku. Tapi hari pertama aja sih, berikutnya sudah gampang," jelas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading