Sukses

Entertainment

Anak Pertama Ayu Dewi Punya Panggilan Unik untuk Adiknya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah berbahagia pasca kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Tak hanya keduanya, anak pertama yang bernama Aqila Dewi Humairah pun menyambut baik kelahiran sang adik.

Kasih sayang si sulung pada adiknya pun sudah terlihat sejak awal. Bahkan, dikatakan Ayu Dewi, Aqila Dewi Humairah sudah memiliki panggilan sayang sebelum sang adik dilahirkan.

"Kalau Aqila manggilnya tetap Joni. Karena pas di dalam perut dia manggilnya Joni," ujar Ayu Dewi ditemui saat jumpa pers kelahiran anak keduanya di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Meski antusias dengan memberikan nama khusus untuk sang adik, namun dikatakan Ayu Dewi, Aqila sempat merasa cemburu ketika adiknya masih di dalam kandungan. Namun nyatanya, antusiasme Aqila atas kelahiran sang adik kembali terlihat saat Aqlan lahir dengan banyak mengambil gambar dengan gadgetnya.

Anak kedua Ayu Dewi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kemaren sih kalau kita ajak check-up dia suka bete, tapi kemarin pas di tempat lahiran akhirnya dia masuk, ada momen dia mau foto pakai gadgetnya dia. Kita nggak mau terlalu larang-larang takutnya dia ngerasa, 'kenapa sih ade terus semuanya'. Kita kan harus kasih perhatian yang adil apalagi sekarang dia sekolah aktif ya kan," jelas Ayu Dewi.

Memang, pada Jumat (7/7/2017) lalu, Ayu Dewi melalui proses persalinan secara normal saat melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Untuk putranya yang lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 cm itu, Ayu Dewi dan Regi Datau sepakat menyematkan nama Mohamad Aqlan Ukasyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading