Sukses

Entertainment

Setelah Dilamar Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersiar, tidak sedikit orang yang menyambungkan kejadian-kejadian yang dialami pasangan ini. Mulai dari liburan di Tokyo sampai liburan di Bali.

Kini terbongkar prosesi lamaran pasangan Song Song Couple ini berlangsung saat di Jepang. Seperti yang dilansir dari Soompi, seorang penggemar di Jepang mengungkapkan proses lamaran itu melalui akun Twitter.

Ia menceritakan acara lamaran itu berlangsung di sebuah restoran. "Saya sudah mengetahui soal kabar pernikahan itu sebelumnya karena sudah mengetahui proses lamaran mereka. Saya tahu dari teman saya yang kerja paruh waktu di restoran tempat Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo," kata penggemar tersebut.

Para pegawai di restoran tersebut sudah menyiapkan acara lamaran itu. "saya dengar Song Hye Kyo menangis setelah dilamar. Saya menunggu soal kabar pernikahan mereka. Saya tak yakin itu proses lamaran atau tidak, yang pasti ada acara saat itu," lanjutnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya agensi dari Song Hye Kyo, UAA membantah soal kabar jika artisnya dan Song Joong Ki melakukan proses foto prewed di Bali. "Itu adalah kabar tanpa dasar. Mohon untuk tidak berspekulasi. Tidak ada yang diputuskan di luar apa yang diumumkan," ujar perwakilan UAA ,seperti yang dilansir dari Star News via Naver.

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading