Sukses

Entertainment

Main Film di Malaysia, Fachri Albar Tak Peduli Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar didaulat menjadi salah satu pemeran dalam film Bukan Cinta Malaikat. Film bergenre drama religi ini kerjasama antara Ganesa Perkasa Films (Indonesia) dan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia).

Selain Fachri, ada nama Donita dan Dewi Irawan yang beradu akting dengan artis asal Malaysia seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim. Disinggung tentang karirnya yang sudah dipercaya oleh sineas Malaysia, Fachri terkesan santai.

"Saya rasa bermain dengan siapapun sekarang sama saja. Film kita pun nggak bisa di bedakan film lokal atau film internasional karena kan sudah global," kata Fachri Albar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Menurut Fachri, pada era informasi yang sudah sangat pesat sekarang ini, tak ada lagi istilah go internasional. Khususnya dalam industri perfilman, dimana semua orang di dunia bisa menikmati film dari negara manapun.

 

"Sudah nggak ada istilahnya go internasional, ya mungkin ada cuman semua its about time kita ngerasa setiap kita bikin film kita ngerasa film itu adalah yang bisa ditonton ke seluruh dunia," tutur Fachri.

Satu yang pasti bagi anak rocker kondang Ahmad Albar ini adalah memberikan yang terbaik dalam setiap aktingnya. "Jadi ya dari film saya sebelumnya juga berusaha bermain sebaik-baiknya karena siap-siap kalau film itu bisa tayang di luar," tandas Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading